BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 31 Mei 2013

last words...

       Pagi ini pelajaran TIK,kita semua dapet tugas buat membuat kata-kata terakhir kita lalu di post di blog kita masing-masing.Jujur aku bingung mau ngepost apaan-_-yang pertama,aku bukan tipe orang yang bisa puitis gitu.Yang kedua,aku enggak bisa ngerangkai kata-katanya buat jadi kalimat yang menarik buat dibaca.Jadi,maklumin aja kalau kata-kataku masih acakadut=)).
      
       Banyak banget pengalaman yang aku dapetin di Mansa.Mulai dari MOS sampek semester 2 ini.Apalagi pengalaman yang luaaar biasa selama di kelas XG.Mulai dari susah sampek seneng-seneng bareng,pokoknya rasanya enggak mau pisah sama anak-anak XG.Walaupun kelas ini muridnya paling dikit dengan kelas yang minimalis.
        Di kelas XG juga awalnya kita dikenal guru-guru sebagai kelas yang paling 'anteng' tapi,sekarang udah enggak.Kita udah saling kenal,bercandaan bareng,gojeg bareng.Pokoknya seruuu banget:').Apalagi dikelas XG ini tu rasanya kayak campur aduk gitu,mulai dari asal kita,asal sekolah kita,kemampuan kita,pokoknya beda-beda dan akhirnya jadi satu dikelas yang luar biasa ini:').
        Jadi,pada intinya aku bangga banget punya temen kayak kalian semua:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar