BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Maret 2013

artikel



 GALAU 


           galau,istilah galau ini sering muncul dikalangan anak-anak mudajaman sekarang.Akan tetapi perasaan galau sebenarnya tidak hanya menyerang persaan anak-anak muda,melainkan hampir semua usia bisa merasakan perasaan galau. 
          Galau adalah sebuah persaan yang tidak enak yang ada pada pikiran kita.Karena kita bingung dalam masalah itu, entah dalam masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung.Selain itu,emosi kita menjadi labil.Galau terjadi disaat kita memiliki suatu pilihan,sesudah/sebelum kita melakukan pilihan. 
         
Galau biasanya menyerang para remaja yang disebabkan oleh persaan bingung atau dilema dalam menghadapi masalah-masalah hidup. Entah itu masalah asmara,sekolah tau bisa jadi masalah masa depan. Orang-orang yang galau bisa kita lihat dalam status facebook atau tweet twitternya atau bisa dimana saja. 
         Galau sendiri sangat tidak memiliki manfaat apapun.Karna disaat Tuhan menunjukkan kepada kita pada situasi yang sulit dan membuat bingung ini kita harus bisa menjadi lebih dewasa dan berpandangan luas.Selain itu kita juga harus berfikir yang lebih baik.
          Jangan terlalu berlarut dalam menikmati rasa galau itu.Segera keluar dari perasaan tersebut dan melangkahlah dengan pasti.    
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar