BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 29 Maret 2013


              Pagi,mentari bersinar menyambut pagi ini dengan penuh keceriaan. Embun yang masih menetes di dedaunan pun masih terlihat dengan jelas. Tapi,masih seperti biasa aku masih bermalas-malasan di tempat tidurku,rasanya badan ini tak mau beranjak dari tempat itu,seperti di hari-hari sebelum nya. Ya,hari ini adalah hari libur.

                Tapi,tiba-tiba handphoneku bergetar dan menunjukkan led disconya. Sudah bias ditebak pasti itu adalah pesan dari si dia. Tapi,berhubung nyawa ini masih belum menyatu dengan baik,jadi pesan tadi aku abaikan. Setelah led menyala lalu diikuti dengan getaran yang berulang-ulang.Ya,pasti dia mengira aku masih tertidur.

                Karna aku risi dengan getaran-getaran yang terus bergetar akhirnya ku buka bbm dari si dia itu. Dengan mata yang masih lengket yang tidak mau membuka dengan sempurna. Dengan jari yang masih lemas dan tidak mau menggerakkan dengan baik ini akhirnya ku buka bbm darinya.

                Setelah ku buka ternyata 5 PING!!! darinya -_- karena,sebenarnya aku masih malas untuk membalas nya jadi hanya aku read saja. Setelah aku read,aku pun kembali tertidur. Baru sebentar aku memejamkan mata handphone ku bergetar kembali. Yaampun-_-dengan rasa malas yang masih cukup tinggi akhirnya kubuka bbm darinya dan kubalas.

                Kata demi kata ku baca dengan seksama, meskipun mata ini masih ingin memejamkan. Betapa terkejutnya aku saat membaca bbm darinya. Yaampun-_- aku lupa kalau pagi ini dia harus berangkat ke Singapura untuk melanjutkan study nya.

                Karena aku tidak mau melewatkan hari terkhir aku bertemu dengannya,segeralah aku beranjak dari tempat tidurku dan menuju kamar mandi. Setelah itu aku pun langsung bersiap-siap menuju bandara. Di sepanjang perjalanan aku hanya dapat berdoa agar aku sampai di bandara tepat waktu sebelum dia masuk ke pesawat dan dapat melihat nya meskipun hanya melihat.

                Segera ku parkirkan mobil ku dan berlari menuju pintu masuk keberangkatan. Ku tolehkan kepala ku kekanan dan kekiri tapi tak kutemukan sesosok yang sadang ku cari ini. Tak sedikitpun ku melihat batang hidung nya. Betapa bodohnya aku kenapa aku tidak bbm saja-_-segera ku ambil handphone merah ku di dalam tas hitamku,tapi…tak kutemukan. Yaa,handphone ku tertinggal dirumah. Astagaaaaa-_-.

                Tapi,aku masih memiliki harapan untuk bertemu dengan nya meskipun hanya melihat dan saling bertatapan. Entah bagaimana lagi aku harus mencarinya,tapi aku ingat pesawatnya berangkat pukul 09.00 wib dan sekarang masih pukul 08.30 wib tapi apa mungkin dia masih berkeliaran di bandara..pasti dia sudah berada didalam dan menunggu kedatangan pesawatnya.

                Tuhan masih bersamaku dan mengabulkan semua doa-doa ku pagi ini. Betapa terkejutnya aku saat melihat sosoknya dipojok sana. Yaa..itu dia dengan koper hitam dan jaket abu-abunya yang kuberikan beberapa hari lalu. Tanpa berfikir panjang langsung ku hampirinya.

               

Setelah kuhampiri kita pun saling berpelukan. Yaa,Manda memang sahabat terbaikku. Kita sudah berteman sejak kecil,sejak kita masih belum bersekolah. Aku dan Manda memiliki banyak kesamaan,hobi yang sama dan kesukaan yang sama. Kita selalu satu sekolah mulai dari TK,SD,SMP sampai SMA. Tapi,keputusan Manda untuk melanutkan study di Singapura ini lah yang sangat ku sayangkan. Tapi,sebagai sahabat yang baik aku pun mendukung keinginan nya ini.

Tidak banyak waktu ku untuk bertemu dengannya. Setelah kita saling berpelukkan dan mengucapkan kata-kata perpisahan,Manda pun segera berpamitan kepada ku. Tak banyak kata-kata yang saling kita ucapkan. Manda pun menuju pintu keberangkatan.

Tapi,aku yakin persahabatan kita pasti akan selalu ada sampai kapanpun. Apalagi teknologi saat ini sudah sangat maju,kita masih bias saling berkomunikasi,bertukar cerita dan saling curhat. Meskipun,tidak langsung bertatap muka. Setelah itu,aku pun segera pulang kerumah.

Perjalanan menuju Singapura hanya berlangsung kurang lebih 5jam saja. Manda sudah berjanji padaku kalau sudah sampai pasti dia akan menghubungiku. Tapi,sudah 8jam dan Manda pun belum menghubungiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar